Brosur

Brosur
Brosur D'pilco

Kamis, 17 Februari 2011

LEATHER & SYNTHETIC CLEANER

 D'Pilco Leather & Synthetic Cleaner adalah produk pembersih baru yang telah teruji dan di formulasikan khusus untuk membersihkan jok mobil berbahan kulit dan sintesis, produk ini tidak hanya untuk jok mobil saja, bisa di gunakan untuk bahan kulit dan sintesis lainnya seperti automotive door trim, pintu dasboard, plafon mobil, sofa (Vinil,Oscar,PVC), kursi santai, jaket kulit, dll. 

D'Pilco Leather & Synthetic Cleaner mampu membersihkan bahan kulit dan synthetic dari noda atau debu. Keunggulan dari produk ini adalah LOW ACTIVE CHEMICAL (kandungan bahan kimia, chemical, yang sangat rendah), yang jarang dimiliki oleh produk lainnya, dengan kandungan chemical yang sangat rendah dan kandungan conditioner yang bersifat doff, menjadikan produk ini aman pada saat setelah pemakaian dan mampu menjaga ketahanan warna bahan kulit serta tidak menimbulkan bau yang menyengat. Produk ini sudah masuk di segment/market (pasar) Sofa, Laundry, Jok Mobil, Accecories dan Variasi Mobil.

Banyak point plus di produk ini,antara lain:
Tergolong Water Based,apabila bahan (Leather, Vinil, Oscar, PVC) yang akan di gambar (Pola) dengan menggunakan pen silver kemudian di bersihkan dengan produk ini,maka bahan tersebut masih bisa di gambar lagi dengan menggunakan pen silver,beda dengan produk lain yang membuat mengkilap (Shiny), karena mengandung wax atau silikon,dan pada akhirnya debu dan kotoran mudah menempel (Sangat Compatible untuk yang produksi sofa dan jok mobil). 
Kekurangan produk ini pasti ada,yakni belum mampu menghilangkan noda Ballpoint yang menempel pada kulit atau PVC, karena D'pilco tidak terlalu tajam (LOW ACTIVE CHEMICAL). Hanya Chemical ber-PH tinggi yang mampu membersihkan noda Ballpoint, itupun sangat di khawatirkan, karena dapat merusak Top Cute (Lapisan atas pada kulit). 

Dapat di gunakan untuk  :
1. Jok Mobil bahan kulit/sintetik
2. Sofa bahan kulit/sintetik
3. Jaket Kulit
4. Tas kulit

 Cara Pemakaian, cukup di oles kan ke semua permukaan bahan kulit, dengan menggunakan sponge atau kain lap lembut, untuk noda yg membandel perlu di usap beberapa kali, sampai noda menghilang

D'Pilco Leather&Synthetic Cleaner Netto 250 g.


0813.157.20.197

6 komentar:

  1. harganya berapa? di malang ada gak?

    BalasHapus
  2. harga 65rb, belum ongkos kirim ke malang ya, kita kirim via JNE

    trmakasih :)

    BalasHapus
  3. Saya pesen satu dong Gang??..untuk proses pemesanannya lewat apa yach..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.tokopedia.com/dpilcocleaner/pembersih-merawat-bahan-kulitsynthetic-dpilco-leather-cleaner?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button

      Hapus